_Selamat Datang Di Uchiha Movies_

Selasa, 24 Desember 2013

Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck


http://rinaldimunir.files.wordpress.com/2013/11/tenggelamnya-kapal-van-der-wijck.jpg

Ardan Creations™ - Halo pengunjung setia blog Ardan Creations™ :) Kali ini saya akan membahas salah satu film terbaru Indonesia di akhir tahun 2013 ini, yaitu Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.
Produser :
Sutradara
Penulis ,
Pemeran , ,
Tanggal Edar :

Sinopsis Film :

Nusantara 1930. Dari tanah kelahirannya, Makasar, Zainuddin berlayar menuju tanah kelahiran ayahnya di Batipuh, Padang Panjang. Di sana ia bertemu Hayati. Kedua muda-mudi itu jatuh cinta. Tapi, adat menghalangi. Zainuddin hanya seorang melarat tak berbangsa, sementara Hayati perempuan Minang keturunan bangsawan.
Lamaran Zainuddin ditolak keluarga Hayati. Hayati dipaksa menikah dengan Aziz, laki-laki kaya berbangsa yang memang ingin menyuntingnya. Zainuddin memutuskan merantau ke tanah Jawa. Zainudin bekerja keras dan menjadi penulis terkenal.
Dalam sebuah pertunjukan opera, Zainuddin kembali bertemu Hayati bersama Aziz, suaminya. Kisah cinta Zainuddin dan Hayati menemui ujian terberatnya dalam sebuah tragedi pelayaran kapal Van Der Wijck.

Catatan :

Dari novel berjudul sama yang terbit pertama kali sebagai cerita bersambung di majalah Pedoman Masyarakaat tahun 1938. Dalam bentuk buku novel ini terbit tahun 1939. Novel ini memasalahkan adat yang berlaku di Minangkabau dan persoalan kekayaan yang menghalangi hubungan cinta sepasang kekasih. Hamka adalah singkatan dari Haji Abdul Malik Karim Amrullah.


Download Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (2013) CAM
Download Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (2013) BluRay 720p
Download Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (2013) DVDrip, XviD, MKV, AVI, 3gp

Tidak ada komentar: